Sunday, July 1, 2012



Fikiran bawah sadar
Fikiran bawah sadar bertugas mengendalikan fungsi organ tubuh, menyimpan memori masa lalu, keahlian dan keterampilan. Menyimpan memori tentang citra diri. Berempati dan merasakan segala sesuatu, membayangkan , menggambarkan , mengangankan, menkhayalkan dan lain sebagainya.
Fikiran bawah sadar yang berada pada belahan otak sebelah kanan ternyata menyimpan suatu kekuatan yang dahsyat, yang dapat mengubah dunia dan diri pemiliknya.

Kekuatan Fikiran bawah sadar
Disamping fungsinya sebagaimana yang disebutkan diatas fikiran bawah sadar ternyata menyimpan suatu kekuatan yang maha dahsyat.

Penelitian para ahli menunjukan bahwa fikiran bawah sadar berkomunikasi dengan system dialam semesta , ia menyatu dengan kekuatan alam semesta. Ia akan berusaha menjelmakan apa saja yang tertanam mendalam difikiran bawah sadar.

Fikiran bawah sadar bekerja sama dengan system dialam semesta untuk mewujudkan semua yang tertanam didalam dirinya. Jika fikiran bawah sadar dipenuhi dengan fikiran negatif dan destruktif ia akan mendatangkan berbagai keburukan dan kesulitan pada pemiliknya. Demikian pula jika fikiran bawah sadar dipenuhi fikiran positif dan konstruktif ia akan mendatangkan berbagai keruntungan dan kesuksesan bagi pemiliknya. Manusia akan menjalani kehidupannya sesuai dengan program yang tertanam didalam fikiran bawah sadarnya. Jika program itu kacau dan kalut maka hidup manusia itupun akan kacau dan kalut pula. Jika program itu terarah dan jelas sasaran nya , ia akan mendapatkan apa yang dikehendakinya


Fikiran bawah sadar mesin komputer yang patuh
Fikiran bawah sadar bekerja menurut perintah dan saran yang diberikan fikiran sadar. Ia tidak pernah membantah apa yang diperintahkan padanya. Ia tidak bisa memberi pertimbangan , ia hanya patuh pada apa yang diperintahkan dan disarankan padanya.

Apa saja yang diberikan padanya berupa kebaikan atau keburukan dianggapnya benar dan harus dilaksanakan.

Jika diperintahkan padanya melakukan berbagai usaha kebaikan, dan seluruh fikiiran bawah sadar dipenuhi oleh perintah itu , ia akan melaksanakannya tanpa bantahan sedikitpun . Ia akan berkomunikassi dengan system dialam semesta untuk melaksanakan danmenjelmakan saran atau perintah itu.

Sebaliknya jika fikiran bawah sadar diperintahkan dan disarankan melakukan berbagai keburukan dan perbuatan merusak lainnya , dan seluruh fikiran bawah sadar dipenuhi oleh saran dan perintah itu, iapun akan melaksanakannya . ia akan berkomunikassi dengan system dialam semesta untuk melaksanakan dan menjelmakan saran dan perintah yang destruktif itu

Kehidupan anda akan dibatasi oleh apa yang anda tanamkan dan sarankan kedalam fikiran bawah sadar anda. Jika kepada fikiran bawah sadar anda ditanamkan saran baik oleh fikiran sadar anda atau orang lain , bahwa anda adalah orang yang miskin, orang susah, tidak mungkin mendapatkan ini atau itu,tidak mungkin berhasil , takut begini dan begitu. Semua yang tergambar dalam fikiran bawah sadar ituakan menjelma menjadi kenyataan . Anda tidak akan pernah melampaui batasan batasan yang telah anda buat dan tertanam secara mendalam pada fikiran bawah sadar anda. Jika kedalam fikiran bawah sadar anda ditanamkan saran tentang keberhasilan, kesuksesan, kemenangan, kebahagiaan serta berbagai saran positif dan konstruktif lainnya, andapun akan mengalaminya dalam kenyataan hidup.

Kondisi inilah yang menyebabkan orang kaya bertambah kaya,yang kuat bertambah kuat yang miskin bertambah miskin, yang lemah bertambah lemah.

Karena itu perhatikanlah apa yang anda tanamkan didalam fikiran bawah sadar anda, jika anda menanam kebaikan anda akan mendapat kebaikan, jika anda menanam keburukan andapun akan mendapat keburukan pula...

Shared from http://www.fadhilza.com/2008/02/tadabbur/2-kekuatan-fikiran-manusia.html

No comments:

Post a Comment



I changed my font at thecutestblogontheblock.com